WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lewati Jonatan, Fikri Sudah Menanti

Nguyen Tien Minh (foto:talkvietnam)

NGUYEN Tien Minh mengoptimalkan pengalaman yang dimiliki. Itu terjadi saat unggulan teratas nomor tunggal putra itu mengalahkan pebulu tangkis muda Indonesia Jonatan Christie dengan dua game langsung 23-21, 21-15 dalam pertandingan perempat final Vietnam Challenge 2014 yang dilaksanakan di Hanoi pada Jumat waktu setempat (28/3).
 Pada game pertama, Minh, yang kini duduk di posisi 10 dunia, sempat kerepotan menghadapi Jonatan. Namun, ketenangannya karena sudah lama malang melintang di pentas olahraga tepok bulu membuat Jonatan kewalahan. Hingga akhirnya, tenaga Yonatan yang terkuras pada game kedua, membuat Minh mampu melaju ke semifinal.
 Namun, untuk bisa menembus final, dia harus bisa menyingkirkan pebulu tangkis muda Indonesia lainnya, Fikri Ihsandi Hadmadi. Dia lolos ke semifinal setelah menjungkalkan unggulan keempat Wan Chia-Hsin dengan rubber game 14-21, 21-18, 21-8.
Dari segi peringkat, Fikri bakal dengan mudah bakal dikalahkan Minh. Saat ini, rankingnya masih berkutat di 221.
 Pertandingan semifinal lainnya di nomor tunggal putra mempertemukan sesame pebulu tangkis Malaysia Tan Chun Sheang, yang merupakan unggulan kedua, dengan Tan Kian Meng, unggulan ke-14. (*)

Wakil Indonesia di Semifinal Vietnam Challenge 2014
Tunggal Putra: Fikri Ihsandi (x12)

Tunggal Putri: -

Ganda Putra: Selvanus Geh/Kevin Sanjaya

Ganda Putri: Ni Ketut Mahadewi/Annisa Saufika, Melvira Oklamona/Melati Daeva Oktaviani

Ganda Campuran: Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika (x7)

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama