WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selangkah Kido/Markus Menuju Big Ten



Markis Kido/Markus Fernaldi (foto:PBSI)

PELAHAN tapi pasti, peringkat pasangan ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi terus meningkat. Kini, pasangan yang berpartner usai Kejuaraan  Dunia Agustus 2013 itu, satu setrip lagi masuk ke 10 besar (big ten).
 Dalam peringkat terbaru yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 20 Maret, Kido/Markus sudah berada di posisi 11. Ini berarti pasangan yang di Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) membela Jaya Raya Jakarta itu melonjak empat tangga.
Pekan lalu, mereka ada di posisi 15 setelah sukses menembus semifinal turnamen bergengsi, All England Super Series 2014. Kido/Markus gagal menembus babak final setelah ditundukkan sesama pasangan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan dua game langsung  7-21, 12-21.
 Pekan lalu, Kido/Markus hanya mampu menembus babak perempat final Swiss Grand Prix Gold. Mereka dipaska mengakui ketangguhan pasangan Denmark yang di All England dikalahkannya, Mathis Boe/Carsten Mogensen, 11-21, 21-16, 5-21.  Dari Basel, kota penyelenggaraan Swiss Grand Prix Gold 2014, Kido/Markus membawa pulang 9.200 poin.
 Jalan masuk 10 besar dunia pun terbuka lebar. Ini disebabkan pasangan yang ada di atasnya dari Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, suah tak bersama lagi.
 Namun, berada di posisi 11 ini bukan membuat Kido/Markus menjadi pasangan terbaik Indonesia. Di atasnya masih ada Hendra/Ahsan yang duduk di posisi teratas dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang bertengger di ranking ketujuh. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama