WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sendirian Bawa Nama Indonesia di Babak Utama

TANPA KAWAN: Andre Kurniawan Tedjono (foto:badzine)
 ANDRE Kurniawan bakal berjuang sendirian membawa nama Indonesia dalam Prancis Challenge 2014. Itu setelah Adi Pratama harus mengakui ketangguhan Cheng Kuo Po dari Taiwan dengan rubber game 16-21, 21-17, 21-16 dalam final kualifikasi yang dilaksanakan di Orleans pada Kamis waktu setempat (27/3) atau Jumat dini hari WIB (28/3).
 Sebenarnya, di babak kualifikasi turnamen berhadiah USD 15 ribu tersebut bukan hanya Adi yang membela merah putih. Ada juga nama-nama seperti Ihsan Adam Wirawan, Rafael Valentino, Kaizar Bobby, Ellen Frederika, dan Viky Anindita. Sayang, semuanya sudah bertimbangan sebelum mencapai babak pemungkas perebutan tiket babak utama.
 Adi sendiri masih membela bendera Indonesia. Meski, sejak awal tahun ini, lelaki yang juga pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung tersebut tinggal di Wina,  karena menjadi lawan tanding (sparring partner) pebulu tangkis Austria.
 Ini beda dengan Viky Indra. Dalam Prancis Challenge, dia langsung lolos ke babak utama. Hanya,bendera yang dibelanya bukan merah putih tapi Italia.
 Penampilan di Prancis Chalenge ini juga menandai kembalinya Andre. Kali tampil, pebulu tangkis PB Djarum yang lama berkelana di Eropa ini tampil di Swiss Grand Prix Gold pada 11-16 Maret lalu. Dia absen di Rumania Internasional Series dan Polandia Challenge.
 Saat ini, Andre duduk di peringkat 51 dunia. Pada babak pertama Prancis Challenge, dia dijajal Mathias Almer dari Austria.
 Ini menjadi pertemuan perdana bagi Andre dengan Almer. Hanya, dari sisi ranking, harusnya dia mampu melewati dengan mudah. Saat ini, Almer rankingnya 101 di bawah Andre. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama