WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masih Ada Tempat Buat Simon

BAYANGAN: Sebagian penggawa Tim Thomas Indonesia 

PENAMPILAN Simon Santoso masih dapat perhatian dari PP PBSI. Buktinya, meski tak lagi menjadi penghuni Pelatnas Cipayung, dia tetap masuk nominasi Tim Thomas Indonesia yang bakal berlaga di New Delhi, India, pada 18-25 Mei mendatang.
 Simon tampil moncer lagi pada Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014.  Dia mampu mengantarkan klub yang dibelanya, Musica Champion Kudus, menjadi juara dalam event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada Februari lalu itu.
 Bahkan, selama tampil pada kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 2 miliar itu, Simon tak pernah terkalahkan. Dia juga dianggap menjadi kunci kebangkitan Musica Champion saat berlaga di babak final. Kemenangannya mengembalikan diri kepercayaan rekan-rekannya setelah sempat tertinggal 0-2dari Jaya Raya Jakarta.
 Saat ini pun, Simon kondisinya juga masih on fire. Dia pun mampu menembus babak semifinal Malaysia Grand Prix Gold 2014.
 Itu setelah lelaki asal Tegal, Jawa Tengah, tersebut mampu mengalahkan wakil tuan rumah Soo Teck Zhi 21-10, 21-4 pada pertandingan perempat final yang dilaksanakan di Johor Bahru pada Kamis waktu setempat.  Kemenangan ini membawa unggulan ke-15 tersebut bakal berhadapan dengan Thammasin Sitthikom asal Thailand, yang di babak perempat final menggulingkan unggulan kesepuluh Wei Nan (Hongkong) 21-17, 17-21, 21-17.
 Pertemuan  ini menjadi pertarungan perdana bagi Simon dengan pebulu tangkis Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, itu. Namun, dari sisi peringkat, Simon unggul jauh. Dia berada di ranking 56 sementara lawannya 139.
 Pertemuan semifinal tunggal lainnya mempertemukan antara unggulan kedua Chong Wei Feng melawan Sourabh Varma dari India. (*)

Nominasi
Tim Thomas

Tunggal
1. Tommy Sugiarto
2. Sony Dwi kuncoro
3. Dionysius. Hayom Rumbaka
4. Jonatan Christie
5. Simon Santoso
6. Wisnu Yuli Prasetyo
7. Riyanto Subagja
8. Ihsan Maulana Mustofa

Ganda
1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
2. Angga Pratama/Rian Agung Saputro
3. Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi
4. Wahyu Nayaka AP/Ade Yusuf Santoso
5. Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon

Tim Uber

Tunggal
1. Lindaweni  Fanetri
2. Bellaetrix Manuputty
3.Aprilia Yuswandari
4. Hera Desi Ana
5. Maria Febe Kusumastuti
6. Hanna Ramadini

Ganda
1. Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda
2. Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
3. Tiara Rosalia Nuraidah/Suci Rizki Andini
4. Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama