WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yonathan/Albert Jajal Unggulan Teratas

MUSUH BERAT: Adam Cwalina/Przemyslaw

LANGKAH Yonathan Suryatama Dasuki/Albert Saputra lumayan jauh. Pasangan anyar ini sudah menembus babak perempat final Polandia Challenge 2014.
 Itu setelah Yonathan/Albert mampu mengalahkan pasangan Ukraina Valeriy Atrashchenkov/Gennadiy Natarov dengan dua game 21-17, 21-18 dalam pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di Warsawa pada Jumat waktu setempat (21/3). Kemenangan ini membawa pasangan merah putih itu menantang unggulan teratas Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha. Andalan tuan rumah itu menghentikan langkah pasangan Kroasia Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbing dengan 21-19, 21-14.
  Pertemuan Yonathan/Albert dengan Adam/Wacha bakal menjadi perseteruan perdana. Hanya, kalau melihat ranking, pasangan merah putih bukan tandingannya. Adam/Wacha ada di posisi 22 dunia sedangkan Yonathan/Albert terdampar di posisi 470.
 Namun, faktor pengalaman Yonathan bakal memegang peranan. Dia pernah digembleng di Pelatnas Cipayung. Selain itu, dengan pasangan terakhirnya, Hendra Aprida Gunawan, keduanya cukup disegani.
 Tahun lalu, keduanya mampu menembus Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok. Pasangan ini pisah setelah tak menemukan sponsor. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama