WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gagal Sesama Denmark di Tiga Nomor

Mathias Boe/Carsten Mogensen (foto:thestar)

DENMARK berpeluang menyapu bersih gelar di Kejuaraan Peroragan Eropa 2014. Mereka menempatkan wakil di semua nomor dalam babak final yang dilaksanakan di Gymnastics Center Kazan, Rusia, pada Minggu waktu setempat (27/4).
 Bahkan, dua gelar sudah dipastikan dibawa pulang oleh negeri di skandinavia itu. Ini setelah dua wakil Denmark saling bertemu di babak pemungkas (all Danish finals) nomor ganda putri dan ganda campuran.
 Sayang, di ganda putra, unggulan teratas asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen secara mengejutkan tumbang oleh unggulan ketiga asal Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan 19-21, 21-18, 18-21. Padahal, jika menang, all Danish finals pun bakal bertambah.
 Itu disebabkan pasangan lainnya daru negeri beribukota Kopenhagen tersebut Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding sudah menunggu d babak pemungkas. Di semifinal, mereka menjungkalkan unggulan kedua asal Inggris Chris Adcock/Andrew Ellis 21-16, 19-21, 21-8.
 Kekalahan Boe/Mogensen dari pasangan Negeri Beruang Merah, julukan Rusia, ini menjadi kekalahan kedua beruntun. Tahun lalu, mereka juga menyerah kepada Ivanov/Sozonov di Indonesia Super Series Premier. Padahal, saat itu Boe/Mogensen menjadi unggulan teratas dalam event yang dilaksanakan di Jakarta tersebut. Dua tahun lalu, mereka juga menjadi juara Eropa.
 Pada kejuaraan 2012 yang dilaksanakan di Karlskrona, Swedia, Denmark membawa pulang tiga gelar dari tunggal putri (Tine Baun), ganda putra (Boe/Mogensen), dan ganda putri (Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl). (*)



Jadwal Final Kejuaraan Perorangan Eropa 2014
Tunggal Putra: Jan O Jorgensen (Denmark x1) v Rajiv Ouseph (Inggris x5)

Tunggal Putri:Carolina Marin (Spanyol x1) v Anna Thea Madsen (Denmark)

Ganda Putra: Vladimir Ivanov/Ivan Soonov (Rusia x3) v Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark x4)

Ganda Putri:Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark x1) v Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke (Denmark x3)

Ganda Campuran: Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark x1) v Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl (Denmark)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama