WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hadapi Rekan Ganda Putra di Final Ganda Campuran

KEJAR: Alfian/Annisa Safuika

SATU gelar sudah dipastikan diraih pebulu tangkis Indonesia dalam Selandia Baru Grand Prix 2014. Ini disebabkan dua pasangan merah putih bakal bentrok dalam final yang dilaksanakan di Auckland pada Sabtu (18/4) waktu setempat.
 Dua pasangan tersebut adalah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika melawan Edi Subaktiar/Melati Daeva. Pada babak semifinal yang dilaksanakan Jumat (17/4) waktu setempat, Alfian/Annisa menundukkan rekannya sendiri di Pelatnas Cipayung Irfan Fadhilah/Gloria Emmanuelle Widjaja dengan tiga game 15-21, 21-13, 21-15.
 Sementara, Edi/Melati menghentikan perlawanan pasangan Taiwan Huang Po Jui/Shuai Pei Ling dengan mudah 21-7, 21-13. Ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.
Hanya, berdasar ranking, Alfian/Annisa lebih unggul. Mereka ada di posisi 129 sedangkan Edi/Melati di ranking 319. Menariknya, Alfian dan Edi merupakan pasangan di ganda putra.
 Kans menambah gelar pun terbuka. Di nomor ganda putra, pasangan Selvanus Geh/Kevin Sanjaya mampu lolos ke final. Mereka menundukkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang dengan straight game 23-21, 21-17.
 Hanya, di nomor ganda putra ini belum mengikuti jejak ganda campuran untuk menciptakan final sesama pasangan Indonesia (All Indonesian Finals). Ini setelah Hardianto/Agripinna Prima menyerah 18-21, 14-21 kepada unggulan kedua asal Taiwan Chen Hung Ling/Lu Chia Pin.
 Meski masih baru, capaian Selvanus/Kevin layak dapat acungan jempol. Mereka mampu lolos ke final dalam dua turnamen yang diikuti. Sebelumnya, pada Vietnam Challenge 2014, Selvanus/Kevin mampu menjadi juara.  (*)


Jadwal Final Selandia Baru Grand Prix 2014
Tunggal Putra: Hsu Jen Hao (Taiwan x1) v Wang Tzu Wei (Taiwan x6)

Tunggal Putri:Nozumi Okuhara (Jepang x1) v Kana Ito (Jepang)

Ganda Putra: Selvanus Geh/Kevin Sanjaya (Indonesia) v Chen Hung Ling/Lu Chia Pin (Taiwan x2)

Ganda Putri:Tang He Tian/Renuga Veeran (Australia x4) v Shizuka Matsuo/Mami Naito (Jepang)

Ganda Campuran: Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (Indonesia) v Edi Subaktiar/Melati Daeva (Indonesia)

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama