WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kesempatan Tan Yuhan Lakukan Revans II

BELGIA: Yuhan Tan punya darah Indonesia.

TAN Yuhan sukses melakukan revans. Pebulu tangkis Belgia berdarah Indonesia itu mampu mengalahkan Henri Hurskainen dari Swedia dengan rubber game 21-14, 18-21, 21-9 dalam pertandingan babak I Kejuaraan Perorangan Eropa 2014 yang dilaksananakan di Gymnastic Center, Kazan, Rusia, pada Rabu waktu setempat (23/4).
 Dalam pertemuan pertama, Yuhan kalah mudah dengan dua game langsung 5-21, 13-21. Ironisnya, pil pahit itu dialaminya di kandang sendiri dalam Belgia Internasional Series 2013.
 Sebenarnya, secara peringkat, Yuhan masih kalah. Dalam rilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Internasional) per 17 April lalu, dia ada ranking 97. Sementara, Henri ada di posisi 37.
 Kemenangan ini membawa Yuhan bakal berhadapan dengan wakil Ukraina Valeriy Atrashchenkov yang di babak pertama lolos tanpa memeras keringkat karena memperolah bye. Kemampuan Valeriy tak boleh dipandang sebelah mata.
 Dia pernah mempermalukan Yuhan pada Bulgaria Internasional 2011. Saat itu, pebulu tangkis yang membawa nama Belgia di ajang Olimpiade London 2012 itu takluk tiga game 28-26, 15-21, 12-21.
 Pada nomor tunggal putra ini, dua unggulan teratas, Jan O Jorgensen (Denmark) dan Marc Zwiebler, pada babak pertama memperoleh bye. (*)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama