WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masih Punya Keinginan Terpendam


PP PBSI mulai membuka diri. Induk organisasi olahraga bulu tangkis se-Indonesia itu memberi kesempatan kepada atlet nonpelatnas ikut ambil bagian dalam seleksi. Semua pebulu tangkis Indonesia pun berharap mendapat kesempatan seperti itu. Begitu juga dengan Andre Kurniawan Tedjono. Berikut petikan wawancara singkat dengan Andre.

Sebentar lagi Piala Thomas akan dilaksanakan di India. Dengan ranking yang Anda miliki harusnya Andre juga dikasih kesempatan?
-Saya nggak tahu. Itu kan terserah keputusan PBSI

Andre belum pernah masuk seleksi Tim Piala Thomas?
-Pernah. Pada 2008, saya masuk seleksi tim

Anda gagal?
-Iya. Saya kalah sama Tommy (Sugiarto) dan Alamsyah (Yunus). Saya hanya menang atas Adityawarnan. Tommy yang akhirnya terpilih menjadi tunggal keempat.

Masih punya keinginan masuk Tim Thomas?
-Ya kalau dipanggil ya mau. Saya juga bersedia main.

Saat ini, Andre balik ke Indonesia. Dia mengalami cedera dan ingin konsentrasi menghadapi Indonesia Super Series Premier 2014 yang dilaksanakan di Jakarta pada 17-22 Juni mendatang. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama