WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pilar Musica Bakal Saling Jegal


PEBULU tangkis Jerman Marc Zwiebler menjadi bagian Musica Champion saat menjadi juara Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014. Selain itu ada juga Vladimir Ivanov dari Rusia yang berjasa mengantarkan klub asal Kudus itu menggapai uang Rp 1 miliar.
 Namun, setelah SBU usai, mereka kembali membela negaranya dalam berbagai event. Hanya, Zwiebler dan Ivanov belum pernah bersua setelah itu.
Kini, kesempatan terbuka terbuka dalam Kejuaran Perorangan Eropa 2014. Syaratnya, Ivanov harus mampu menundukkan Jan Frolich dari Rep Ceko pada babak pertama yang dilaksanakan di Kazan, Rusia, pada 23 April.
    Dari rekor pertemuan, Zwiebler lebih unggul. Dia dua kali menundukkan Ivanov dalam Jerman Open 2011 dengan 21-17, 21-8 dan Kejuaraan Beregu Eropa 2013 juga dengan straight game 21-13, 21-18.
 Ya, para pebulu tangkis Eropa bakal membela negaranya masing-masing dalam Kejuaraan Perorangan yang dilaksanakan di Rusia mulai 23 April hingga 27 April mendatang, (*)

Unggulan Kejuaraan Perorangan Eropa 2014 (4 besar)
Tunggal Putra:1. Jan O Jorgensen (Denmark) 2. Marc Zwiebler (Jerman) 3. Hans-Kriantian Vittinghus 4,Vikto Axelsen

Tunggal Putri: 1. Carolina Marin (Spanyol) 2. Gilmour (Skotlandia) Kirtsy 3. Beatriz Corrales (Spanyol) 4.Linda Zetchiri (Bulgaria)

Ganda Putra: 1. Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) 2. Chris Adcock/Andrew Ellis (Inggris) 3. Vladimir Ianov/Ivan Sozonov (Rusia) 4. Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding

Ganda Putri: 1.Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) 2. Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda) 3. Line Damkjaer/Marie Roepke (Denmark) 4. Imogen Bankier/Petya Nedelcheva (Skotlandia/Bulgaria)

Ganda Campuran: 1.Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen 2. Chris Adcock/Gabrielle Adcock 3. Michael Fuchs/Birgit Michles (Jerman) 4. Robert Blair/Imogen Bankier (Skotlandia)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama