WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selvanus Tak Bersama dengan Kevin

CERAI: Selvanus (kiri) dan Kevin

 JUARA di Vietnam Challenge 2014 dan Selandia Baru Grand Prix Gold 2014 tak menjamin Selvanus Geh dan Kevin Sanjaya dipatenkan. Buktinya, mereka akan dipisah lagi dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Open 2014 yang akan dilaksanakan pada 11-17 Mei mendatang.
 ‘’Saya masih diajak. Pasangan saya jugan bukan dengan Kevin lagi,’’ kata Selvanus kepada smashyes.
 Hanya, dia belum tahu dengan siapa bakal dipasangkan. Alasannya, selama ini di Cipayung, markas Pelatnas PP PBSI, selalu diacak.
 ‘’Tunggu aja nanti didaftarkan dengan siapa,’’ lanjut Selvanus.
 Lelaki asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini tampil di Jakarta Open ini dikarenakan tak dikirim ke turnamen. Alasannya, pada saat bersamaan PP PBSI tengah konsentrasi dalam putaran final Piala Thomas-Uber yang dilaksanakan 18-25 Mei di New Delhi, India.
 Sejak dipisah dengan pasangan lamanya yang sama-sama berasal dari klub Jawa Timur, Ronald Alexander (Suryanaga), Selvanus sudah diduetkan dengan Alfian Eko Prasetya dan Kevin. Hasilnya pun memuaskan, mereka selalu juara.
 Bersama dengan Alfian, mereka juara di Malaysia Challenge 2013. Dalam final, mereka mengalahkan pasangan tuan rumah Chooi Kah Ming/Teo Ee Yi dengan dua game langsung 21-15, 21-13. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama