WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selvanus/Kevin Cari Tantangan

MALAYSIA: Selvanus (kanan)/Kevin

TANTANGAN lebih tinggi dilakoni Selvanus Geh/Kevin Sanjaya Sukamulya. Mereka akan berlaga di level grand prix, yakni Selandia Baru Grand Prix 2014 yang dilaksanakan di Auckland pada 15-23 April.
 Sebelumnya, Selvanus/Kevin hanya berlaga di level challenge. Memang, hasilnya cukup memuaskan.
 Mereka mampu menjadi juara di Vietnam Challenge 2014.  Padahal, dalam turnamen yang menyediakan hadiah total 2014 itu merupakan penampilan perdana bagi keduanya sebagai pasangan ganda putra.
 Dalam final yang dilaksanakan di Hanoi pada 30 Maret 2014, Selvanus/Kevin menundukkan unggulan kedua Robin Midleton/Roos Smith (Australia) dengan dua game langsung 21-14, 21-13.
 Dalam laga perdana di Selandia Baru Grand Prix 2014, Selvanus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Malaysia Chiang Jiann Shiarng/Yeoh Kay Ee. Dari segi ranking, pasangan merah putih lebih unggul. Selvanus/Kevin ada di ranking 253 sementara Jian Shiarng/Kay Ee di posisi 667.
  Jika menang, Selvanus/Kevin pun tak bisa melenggang mudah. Besar kemungkinan, mereka bersua dengan unggulan ketiga yang  juga berasal dari Malaysia Gan Teik Chai/Ong Soon Hock.
 Di nomor ganda putra ini, Indonesia juga diwakili Hardianto/Agripinna Prima Rahmanto. Di babak pertama, mereka berhadapan dengan Chen Chung Jen/Wang Chi-Lin (Taiwan).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama