WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pulang Lama untuk Fokus Indonesia Super Series Premier


LAMA berkelana di Eropa tak membuat Andre Kurniawan Tedjono betah.Pebulu tangkis asal klub Djarum itu memulih pulang dan mempersiapkan diri ke Indonesia Super Series Premier 2014 yang dilaksanakan di Jakarta pada 17-22 Juni mendatang.
"Kalau ngikuti jadwal turnamen tidak ada habis. Habis tampil di dua pertandingan Bundesliga (kompetisi bulu tangkis Jerman), saya balik ke Indonesia," terang Andre kepada smashyes.
 Jerman sudah bukan negara asing baginya. Sejak 2006, lelaki 27 tahun itu sudah berkompetisi di sana.
 Musim ini, Andre memperkuat klub Ludinghausen. "Namun, saya tak tinggal di kota itu. Hanya bela klub," ungkap lelaki yang menghuni Pelatnas Cipayung 2003-2006.
 Selain membela klub, lelaki asal Magelang, Jawa Tengah, itu juga menjadi lawan tanding pebulu tangkis nasional Jerman di  Saarbrucken. Nah, di kota itulah Andre menetap.
Dia juga agak lama berada di Indonesia karena ingin memulihkan kondisinya yang tengah cedera. Usia yang terus bertambah membuat dia tak lagi seprima empat atau lima tahun lalu.
 "Fokus Indonesia Open saja. Sebenarnya ada undangan ke Kejuaraan Asia bulan ini, namun saya tolak. Takut cedera gak sembuh-sembuh," lanjut Andre.
 Meski, dia mengakui untuk melangkah jauh di Indonesia Super Series Premier 2014 juga bukan pekerjaan mudah. Dengan titel super series premier, para pebulu tangkis papan atas dunia.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama