WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tambah Moncer di Tangan Pelatih Klub

Simon Santoso setelah mengalahkan Chong Wei (foto:PBSI)

FOKUS mata insan bulu tangkis nasional tengah tertuju kepada Simon Santoso. Dia baru menjadi juara di Singapura Super Series 2014.
 Dalam final yang dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium pada Minggu (13/4), Simon mempermalukan peringkat pertama dunia nomor tunggal putra Lee Chong Wei asal Malaysia dengan dua game langsung 21-15, 21-10. Selama ini, Simon hanya menang sekali dalam sepuluh kali pertemuan.
 Menariknya, kemenangan atas Chong Wei di Singapura itu dibukukan Simon saat dia sudah tak menjadi penghuni Pelatnas Cipayung. Bahkan, dua pekan lalu, lelaki asal Tegal, Jawa Tengah, itu menjadi juara di Malaysia Grand Prix Gold 2014.
 Siapa sosok yang membuat Simon tangguh di lapangan? ‘’Sekarang, Simon ditangani Hendri Saputra. Dia pelatih Tangkas Jakarta,’’ kata Wijanarjo Adi Mulya, salah satu pengurus PP PBSI, kepada smashyes.
 Hendri, jelas dia, merupakan pelatih bertangan dingin. Bersama duetnya di Tangkas, Kurnia Hu, banyak pebulu tangkis top yang lahir dari klub asal ibu kota itu. Sayang, Hendri maupun Kurnia Hu belum pernah menularkan ilmunya kepada pebulu tangkis pelatnas Cipayung.
 Ya, bersama Hendri, Simon beda dengan sebelumnya. Dia seakan susah ditundukan oleh lawan-lawannya, termasuk Chong Wei.
  Padahal, selama hampir 10 tahun di Pelatnas Cipayung, Simon naik turun. Hasil tertinggi dicapainya pada 2012 saat menjadi juara Indonesia Super Series Premier.
 Namun, Hendri belum bisa dimintai komentar. Layanan pesan singkat (SMS) yang dikirim smashyes belum dijawab. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama