WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Turun sebelum Bela Tiongkok di Piala Thomas

Thammasin (foto:badzine)

MIMPI apa Thammasin Sitthikom. Tampil di Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014 itu   langsung bersua salah satu legenda tunggal putra sekaligus andalan tuan rumah Lin Dan dalam event yang dilaksanakan di Jiangsu 15-20 April 2014.
 Secara ranking, Thammasin, yang berasal dari Thailand, tak jauh berbeda, namun secara kemampuan gapnya bagai bumi dan langit. Dalam ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), dia tujuuh setrip di bawah Ln Dan yang Lin Dan yang kini duduk di posisi 104.
 Meski mengemas  lima kali gelar juara dunia dan dua emas olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, ranking Lin Dan termasuk jeblok. Ini disebabkan dia tak pernah lagi tampil usai menjadi juara dunia di kandangnya sendiri, Guangzhou, pada Agustus 2013. Tiongkok Masters 2014 ini merupakan debutnya.
 Lin Dan memang tampil di saat-saat tertentu. Kali ini, kehadirannya dibutuhkan Negeri Panda, julukan Tiongkok, untuk menambah kekuatan menyongsong putaran Piala Thomas yang dilaksanakan di Delhi, India, pada 18-25 Mei mendatang.
    Tiongkok perlu memperkuat sektor tunggal. Alasannya, saat ini, di sektor ganda, negeri terpadat penduduknya di dunia itu masuk kategori lemah.
 Pada Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014, dua unggulan teratas ditempati wakil tuan rumah, Wang Zhengming dan Tian Houwei. (*)  

Wakil Indonesia di Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014
Tunggal Putra: Kaesar Akbar

Tunggal Putri:-

Ganda Putra: Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana (x4); Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan

Ganda Putri: -

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Debby Susanto (x4)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama