WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Vladimir Ivanov Pecah Telor

DUA GAME: Vladimir Ivanov (foto:badmintoneurope)

MARC Zwiebler harus merelakan gelarnya lepas. Juaa bertahan di nomor tunggal putra asal Jerman tersebut harus mengakui ketangguhan Vladimir Ivanov (Rusia) dengan dua game langsung 14-21, 22-24 pada babak kedua Kejuaaan Perorangan Eropa di Gymnastic Center Kazan, Rusia, pada Kamis waktu setempat (24/4).
 Ini menjadi kekalahan pertama bagi Zwiebler dalam tiga kali pertemuan. Dua kemenangan dipetik pebulu tangkis yang kini duduk di posisi 12 dunia itu di Jerman Grand Prix Gold 2011 dan Kejuaraan Beregu Eropa 2013.
 Menariknya, pada tahun ini, Zwiebler dan Ivanov pernah bergabung dalam satu tim, yakni Musica Champion dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia. Kolabirasi keduanya pun mengantarkan klub tersebut menjadi juara.
 Setelah mengalahkan Zwiebler membuat langkah Ivanov ke perempat final semakin lapangan. Di babak ketiga, lelaki dengan tinggi 2 meter itu menang mudah 21-9, 21-8 atas Maxime Moreeles dari Belgia.
 Untuk bisa lolos semifinal, Ivanov harus bisa menyingkirkan unggulan keenam asal Belandia Eric Pang, yang di babak ketiga harus berjuang tiga game 16-21, 21-13, 21-14 guna menyingkirkan Pablo Albian (Spanyol). Kedua pebulu tangkis sekali bertemu pada Belgia Internasional 2010. Hasilnya, Pang menang dua game langsung 21-16, 21-19. Secara peringkat, Pang juga lebih unggul. Dia di posisi 29 sementara Ivanov 46.
 Kekalahan Zwiebler juga membuka peluang bagi wakil Denmark untuk kembali menguasai nomor bergengsi ini. Hingga babak perempat final,  tiga andalannya, Jan O Jorgensen, Hans-Kristian Vittinghus, dan Viktor Axelsen masih bertahan.  Ketiganya menduduki unggulan pertama, ketiga, dan keempat. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama