WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Austria, Kunci Pembuka Indonesia

GANDA KEDUA: Pia Zebadiah/Rizky Amelia (foto: sidiq)
TIM Uber Indonesia bakal memulai perjalanan pada Minggu (18/5). Adriyanti Firdasari bakal berhadapan dengan Australia dalam pertandingan Grup X yang dilaksanakan di New Delhi, India, pukul 09.00 WIB.
 Secara materi pebulu tangkis, seharusnya Indonesia bakal menang mudah 5-0 atau sapu bersih. Di nomor tunggal, Negeri Kanguru, julukan Australia, mempunyai Tara Pilven dengan ranking tertinggi 104, kemudian ada Verdet Kessler (171), Joy Lai (190), dan Alice Wu (213).
 Di atas kertas, tiga tunggal Indonesia yang bakal dipercaya turun ke lapangan, Lindaweni Fanetri, Bellaetrix Manuputtty, dan Adriyanti Firdasari bisa memetik kemenangan. Bahkan, kemenangan dengan dua game pun harus menjadi harga mati.
 Selama ini, Lindaweni belum pernah berhadapan dengan dua tunggal teratas Australia, Tara dan Verdet.  Begitu juga dengan Bella, sapaan karib Bellaetrix, dan juga Firda,panggilan akrab Adriyanti Firdasari.
 Hanya, di nomor ganda, Negeri Benua tersebut mempunyai pasangan solid pada diri Renuga Veeran/He Tian Tang. Saat ini, mereka mampu menembus 50 besar dunia dengan ada di posisi 46.
 Namun, pasangan terkuat Indonesia saat ini Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari pernah mengalahkannya pada putaran final Piala Thomas 2010. Saat itu, Greysia/Nitya memetik kemenangan 21-16, 21-11. (*)

Jadwal Pertandingan Indonesia
Piala Thomas (Grup A)
v Singapura (19 Mei pukul 09.00)
v Nigeria (20 Mei pukul 09.00)
v Thailand (21 Mei pukul 09.00)

Piala Uber (Grup X)
v Australia (18 Mei pukul 09.00)
v Singapura (20 Mei pukul 09.00)
v Korea Selatan (21 Mei pukul 09.00)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama