WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Datang dengan Kenangan Manis 2006

PERNAH JUARA: M.Rijal/Vita Marissa (foto;PBSI)

MUHAMMAD Rijal/Vita Marissa datang lagi ke Jepang Open. Mereka akan ikut ambil bagian dalam event yang pada 2014 mempunyai nama titel Jepang Super Series tersebut.
Di Jepang Open, Rijal/Vita punya kenangan manis. Pada 2006, mereka mampu menjadi juara dengan menundukkan Nova Widianto/Liliyana Natsir dengan rubber game 14-21, 21-15, 21-19.
 Namun, setelah itu, mereka lama  berpisah. Awal tahun 2014, Rijal mengundurkan diri dari Pelatnas Cipayung dan berpasangan dengan kembali dengan Vita.
 Dalam beberapa turnamen yang diikuti, Jepang pun memberi tuah kepada mereka. Pasangan yang sama-sama berasal dari klub Djarum Kudus tersebut hanya mampu menjadi juara di Negeri Sakura, julukan Jepang.
 Rijal/Vita naik ke podium terhormat dalam Osaka Challenge .
 Kini,dalam Jepang Open 2014 atau Jepang Super Series Premier 2014, kemampuan mereka akan diuji. Pada babak pertama, Rijal/Vita, yang kini duduk di posisi ke-70, bakal dijajal Chan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hongkong).
 Jika menang, tantangan tak kalah berat sudah menghadang. Mereka berhadapan dengan unggulan keenam asal Korea Selatan Shin Baek-choel/Jang Ye-na yang diprediksi tak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi perlawanan Nipitphon Puangpuapech/Puttita Supajirakul dari Thailand.
Selain Rijal/Vita, dalam turnamen yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium itu, Indonesia juga diwakili Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Dilli Puspita. Keduanya membela bendera Pelatnas Cipayung. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama