WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hendri Bisa Masuk Jajaran Pelatih Pelatnas

TUNGGAL: Hendri (kiri) dan Joko Supriyanto (foto;PBSI)
DALAM putaran final Piala Thomas 2014, Joko Supriyanto punya teman pendamping. Dia selalu di dekat Joko saat Indonesia menurunkan wakilnya dalam nomor tunggal putra.
Siapa? Sosok tersebut adakah Hendri Saputra. Dia masuk dalam Tim Thomas Indonesia 2014 dengan status pelatih Simon Santoso.
 Di tangannya, Simon bisa kembali tampil gemilang. Meski lelaki asal Tegal, Jawa Tengah, tersebut sudah mengundurkan diri dari Pelatnas Cipayung.
 Gelar juara Malaysia Grand Prix Gold 2014 dan Singapura Super Series 2014 mampu disabet Simon. Hebatnya, di Singapura, dia mampu mempermalukan tunggal putra peringkat satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei.
 Selain itu, berkat polesan Hendri pula, Jonatan Christie bisa menembus persaingan di Pelatnas Cipayung. Padahal, usianya belum genap 18 tahun. Bahkan, kini, Jonatan sudah masuk kategori prestasi, kategori bagi pebulu tangkis senior yang diharapkan berjaya di ajang-ajang bergengsi.
 Ini pula yang membuat santer denger, Hendri bakal masuk jajaran pelatih Pelatnas Cipayung. Benarkah? ‘’Saya malah nggak pernah dengar. Saat ini, status saya belum pelatih pelatnas,’’jelas Hendri.
 Sayang, dia tak memberikan jawaban jika seandainya dia benar-benar dipercaya menjadi bagian dari Pelatnas Cipayung. SMS (layanan pesan singkat) yang dikirimkan kepadanya pun tak dibalas. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama