WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Tunggal Andalan India Main Ganda

TIGA PILAR: Tim Uber India (foto;indiaexpress)

INDIA punya dua tunggal putri tangguh, Saina Nehwal dan PV Sindhu. Mereka menjadi andalan negerinya dalam ajang Piala Uber 2014. Keduanya pernah sama-sama menembus posisi sepuluh besar.
 Hasilnya, India pun mampu keluar sebagai juara grup Y.  Dalam tiga kali pertandingan yang dilaksanakan di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, tuan rumah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan.
 Terakhir, Thailand dikalahkannya dengan skor 3-2. Saina dan Sindhu mampu menyumbangkan poin kemenangan. Hanya, mereka juga gagal memperbesar skor keunggulan.
 Kok bisa? Ya, untuk kali pertama, Saina dan Sindhu berpasangan. Turun sebagai ganda kedua, mereka menyerah kepada ganda Thailand Kunchala Voravichitchaikul/Sapsiree Taerattanachai 12-21, 21-18, 15-21.
 Di atas lapangan, Saina/Sindhu masih sering salah langkah dan kurang komuninasi, khususnya di game pertama. Namun, kesalahan itu diperbaik di game kedua dan mampu memetik kemengan.
 Sayang, pada game ketiga, Kunchala dan Sapsiree yang merupakan pebulu tangkis spesialis ganda mengubah strategi. Hasilnya, mereka pun mampu memetik kemenangan dan memperkecil kekalahan.
 Tak menutup kemungkinan, Saina/Sindhu bakal kembali dipasangkan. Mereka akan menjadi ganda kedua setelah Jwala Gutta/Ashiwini Ponnapa. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama