WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Hadapi Raja Sirnas 2013

Febriyan Irvannaldy
AMBISI Febriyan Irvannaldy mengulang sukses Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri I bakal medapat ujian berat. Pebulu tangkis binaan Wima, Surabaya, tersebut akan menghadapi Alamsyah Yunus (JE Enkei) dalam babak semifinal yang dilaksanakan di GOR Asia-Afrika pada Sabtu (17/5).
 Tiket semifinal dikantongi Febri,sapaan karib Febriyan Irvannaldy, setelah menang dua game langsung 21-17, 21-15 atas rekannya sendiri yang berbendera Suryanaga Fauzi Adnan pada Jumat (16/5). Sementara, Alamsyah, yang diunggulkan di posisi teratas,   dipaksa bertarung tiga game 18-21, 21-10, 21-15 untuk bisa mengalahkan Ryotaro Maruo (Hitachi Jepang).
 Secara peringkat, Febri jauh di bawah Alamsyah. Dalam ranking BWF terbaru per 15 Mei, dia ada di posisi 252 sedangkan lawannya 111.
 Hanya, saat ini, Febri tengah on fire. Dia mampu menjadi juara dalam tiga turnamen lokal yang diikuti, yakni Sirnas Seri I di Makassar (Sulsel), Piala Wali Kota Balikpapan, dan Piala Wali Kota Surabaya.
 Untuk Alamsyah, penampilan di Jakarta ini merupakan debutnya selama 2014. Dia lama absen karena cedera serta masalah administrasi yang membelitnya.
 Tahun lalu, mantan penghuni Pelatnas Cipayung ini dikenal dengan julukan raja sirnas.  Alamsyah mengoleksi delapan gelar dari sembilan seri yang diikuti.
 Semifinal lain mempertemukan Jonatan Christie (Pelatnas) dengan Rohmat Abdul Rohman (Exist). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama