WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Ingin Balas Dendam


FIT LAGI: Febriyan Irvannaldy (foto: sidiq)

KEGAGALAN di Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jakarta tak bisa dilupakan Febriyan Irvannaldy. Apalagi, kegagalan tersebut terjadi pada babak semifinal saat skor masih imbang 20-20 pada game  ketiga.
 Itu terjadi ketika Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, saat menantang unggulan teratas Alamsyah Yunus dalam pertandingan yang dilaksanakan di GOR Asia-Afrika, Jakarta, pada Sabtu (18/5). Sempat kalah 14-21 di game perdana, Febri membalasnya di game kedua dengan 21-16. Sayang, saat game ketiga di saat-saat yang menentukan di skor 20-20, pebulu tangkis binaan Ferry Stewart di Wima Surarabya itu kram dan tak bisa melanjutkan pertandingan.
 ‘’Sekarang, saya sudah sembuh dan bersiap tampil di Seri Bandung,’’ terang Febri.
 Bahkan, dia sudah mengusung semangat balas dendam  kepada Alamsyah. Jika semua berjalan sesuai skenario, Febri bakal kembali bersua dengan pebulu tangkis JR Enkei itu di babak semifinal.
 Hanya, sebelum melangkah jauh, lelaki yang pernah ditawari warga negara Singapura itu akan ditantang Marvin Mainaky dari SGS Bandung di babak pertama.
 Kalau menang, tantang tak ringan sudah menanti di babak kedua. Besar kemungkinan, Febri bersua dengan wakil Djarum Kudus Ryan Fajar Satrio.
 Saat ini, Febri tengah dalam peak performance. Dia sudah menjadi juara dalam tiga turnamen yang diikuti yakni Sirnas Seri Makassar (Sulawesi Selatan), Piala Wali Kota Balikpapan (Kalimantan Timur), dan Piala Wali Kota Surabaya (Jawa Timur). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama