WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Alamsyah Yunus yang Tersingkir


DOMINASI Alamsyah Yunus di ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) mulai goyah. Buktinya, dalam dua seri yang diikuti, Jakarta dan Jawa Barat, dia gagal menjadi juara.
 Padahal, tahun lalu, dari sembilan seri yang diikuti, Alamsyah menjadi juara delapan kali. Sementara di Seri III atau Seri Jakarta, lelaki 29 tahun tersebut kalah oleh pebulu tangkis muda asal Pelatnas Cipayung Jonatan Christie di babak final.
 Di seri IV yang dilaksanakan di GOR UPI, Bandung, dia sudah tersingkir di babak ketiga. Secara mengejutkan, Alamsyah kalah tiga game 22-20, 21-15, 21-19 oleh wakil Jaya Raya R. Eka Fajar dalam pertandingan yang dilaksanakan Kamis (22/5).
 Kekalahan Alamsyah ini menjadi satu-satunya pil pahit yang ditelan unggulan papan atas. Unggulan Jonatan Christie, Senatria  Agus (SGS Bandung), dan Febiyan Irvannaldy (WimaSurabaya) tak menemui hambatan berarti di babak kedua.
 Jonatan menghentikan langkah Muhammad Maftuki (Pelatprov DKI Jakarta) 25-23, 21-10. kemudian Agus, yang diunggulkan ketiga, memupus asa wakil dari PB Candra Wijaya Elham Saptono 21-12, 21-13 dan Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, yang diunggulkan di posisi keempat menang 21-16, 21-16 atas Ryan Fajar Satrio (Djarum Kudus).
 Juara sirnas 2014 ini dibagi rata oleh tiga pebulu tangkis. Febri menjdi kampiun seri perdana di Makassar (Sulawesi Selatan), Jeffer Rosobin (Jeffer Rosobin Academy) menjadi pemenang di Seri Kepulauan Riau, dan Jonatan  memegang gelar terhormat di seri III di Jakarta. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama