WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Prancis Bikin Jepang Sempat Kaget


KEJUTAN Prancis di ajang Piala Thomas 2014 terhenti. Tak masuk dalam daftar unggulan, mereka mampu menembus babak perempat final dengan status runner-up Grup D.
 Dalam penyisihan selama tiga pertandingan, Prancis hanya menyerah kepada Tiongkok dengan skor 0-5. Sementara, dua partai lainnya dilalui dengan kemenangan atas Rusia 3-2 dan Taiwan juga dengan 3-2.
 Saat berhadapan dengan Jepang di babak perempat final yang dilaksanakan din Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, pada Kamis siang waktu setempat (22/5), Prancis juga membuat gempar di laga pembuka. Tunggal pertama Negeri Anggur, julukan Prancis, Brice Leverdez mempermalukan Kenichi Tago dengan rubber game 21-14, 15-21, 21-16 dalam pertarungan yang berlangsung selama 1 jam enam menit tersebut.
 Tago sendiri merupakan pebulu tangkis yang menduduki ranking keempat dunia.  Sementara, Brice terdampar di posisi 31. Selain itu, pada pertemuan pertama di India Super Series 2011, Tago memetik kemenangan 25-23, 21-13.
 Sayang, kemenangan Brice gagal diikuti rekan-rekannya. Jepang mampu menyamakan kedudukan melalui Sho Sasaki yang menjungkalkan Lucas Corvee dengan dua game yang mudah 21-12, 21-11. Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang, unggul berkat kemenangan Keigo Sonoda/Takeshi Kamura atas wakil Prancis Bastian Kersaudy/Gaetan Mittelheisser 21-8, 21-13.
 Jepang memastikan menggenggam tiket semifinal setelah tunggal ketiganya Takuma Ueda melibas Thomas Rouxel 21-13, 21-12. Ini membuat partai kelima yang seharusnya mempertandingkan nomor ganda antara Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo melawan Brice Leverdez/Lucas Corvee urung dilaksanakan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama