WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Rindu Naik Podium

TEBUS: Febriyan Irvannaldy

HASIL Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta dan Jawa Barat membawa kecewa bagi Febriyan Irvannaldy. Dalam dua seri tersebut, dia gagal menjadi juara.
 Di Jakarta, Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, tersisih di semifinal oleh unggulan teratas Alamsyah Yunus dengan rubber game 14-21, 21-16-202-20. Pada game ketiga, Febri tak bisa melanjutkan pertandingan karena sudah kuat menahan kram.
Sepekan kemudian di Bandung, host Seri Jabar, pebulu tangkis binaan Wima Surabaya tersebut menyerah tiga game kepada wakil Pelatnas Cipayung Rivan Fauzin dengan tiga game 21-17, 19-21, 20-22.
 Kini, Febri mencari pelampiasan. Dia berharap bisa menjadi juara lagi dalam Seri Kalimantan yang dilaksanakan di Palangkaraya  pada 2-7 Juni 2014. ‘’Kalau target, pastinya juara. Saya ingin mengulang jadi juara seperti Seri Sulawesi di Makassar,’’ ungkap Febri.
 Dia menganggap semua lawan berat. Apalagi, unggulan teratas tetap diduduki oleh Alamsyah Yunus.
 Absennya juara dua seri terakhir, Jonatan Christie, asal Pelatnas PBSI tak membuat dia merasa enteng. Beberapa pebulu tangkis nonpelatnas bisa menjadi ganjalan dalam upaya Febri naik ke podium terhormat. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama