WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Berjuang dari Kualifikasi


 CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardana kembali merambah pentas internasional. Keduanya akan tampil dalam Jepang Super Series 2014 yang dilaksanakan di  Metropolitan Gymnasium, Tokyo, pada 10-15 Juni mendatang.
 Hanya, pada turnamen berhadiah total USD 250 ribu tersebut, Christoper/Trikusuma harus berjuang dari babak kualifikasi. Menempati unggulan keempat, mereka ditantang pasangan tuan rumah Kazuki Matsumaru/Izumi Okoshi.
 Jika menang, besar kemungkinan, pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut bersua seniornya, Alvent Yulianto. Mantan andalan Indonesia di nomor ganda tersebut berpasangan dengan Shintaro Ikeda asal Jepang yang di babak pertama melawan pasangan tuan rumah Kazuya Itani/Toyoma Takashima.
 Karena jadwal yang berdekatan, Christopher/Trikusuma memilih absen dari Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kalimantan yang dilaksanakan 2-7 Juni di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Di ajang Sirnas, Christopher/Trikusuma juara di Seri Makassar atau Seri Perdana.
 Sayang, setelah itu, keduanya gagal mengulangi. Di Seri Jakarta dan Seri Jawa Barat, mereka sudah tersingkir di babak awal.
 Begitu juga dengan di ajang internasional. Dari berbagai turnamen yang diikuti, Christopher/Trikusuma gagal bersinar. Imbasnya, ranking yang dimiliki pun melorot.Sempat masuk 50 besar dunia, kini mereka ada di posisi 61dunia. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama