WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Fit, Target Lolos Babak Elite


Andre Kurniawan

SEJAK April, Andre Kurniawan Tedjono absen dari berbagai turnamen. Dia tengah menjalani pemulihan cedera yang menimpa.
 Tujuannya, pebulu tangkis yang pernah menghuni Pelatnas Cipayung tersebut bisa tampil optimal dalam Indonesia Super Series Premier 2014.  Apalagi, Andre harus bertarung sejak dari babak kualifikasi dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 750 ribu tersebut.
 ‘’Selain terapi, saya juga minum obat. Sekarang, kondisi sudah baik,’’ kata Andre kepada smashyes.
 Dengan kondisi pulih, lelaki binaan Djarum Kudus tersebut berharap bisa menembus babak elite. Pada pertandingan perdana di Istora Senayan, Jakarta, Kwong Beng Chang asal Malaysia.  Andre pernah mengalahkan pebulu tangkis negeri jiran itu lima tahun lalu.
 Saat itu, dia menang dua game langsung 21-18, 21-18 di India Super Series 2009. Besar kemungkinan, Andre bakal memetik kemenangan lagi.
 Dari ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir, pebulu tangkis yang lama malang melintang di Jerman itu ada di posisi 51. Sementara, Beng Chang di ranking 79. Jika menang, Andre sudah ditunggu pemenang pertandingan Chen Yuekun dari Tiongkok melawan Zulfadli Zulkili (Malaysia).
 Dalam Indonesia Super Series Premier tahun lalu, Andre mampu menembus babak utama. Sayang, di babak pertama, dia kalah 20-22, 16-21 kepada pebulu tangkis India Gurusaidutt.
‘’Setelah dari Indonesia Super Series Premier, saya absen ke Australia. Mungkin mainnya di Taiwan,’’ pungkas Andre.
 Ya, setelah Indonesia Super Series Premier, event bergengsi dilanjutkan ke Australia Super Series (24-29 Juni). Sementara, Taiwan Grand Prix Gold dilaksanakan di Taipei pada 15-20 Juli. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama