WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jalan Firda Lakukan Revans

MUSUH LAMA: Adriyanti Firdasari

CAROLINA Marin bagai mimpi buruk bagi Adriyanti Firdasari. Dalam dua kali pertemuan tahun lalu, di Indonesia Super Series Premier dan Kejuaraan Dunia, Firda, sapaan Karin Adriyanti Firdasari, selalu kalah.
 Padahal, asal Marin bukan dari sebuah negara yang kuat di bulu tangkis. Dia berasal dari Spanyol.
 Namun, dia semakin matang setelah tahun lalu menima ilmu di Indonesia.  Hasilnya,  gadis 21 tahun itu mampu menjadi juara Eropa 2014. Ini membuatnya jadi pebulu tangkis Spanyol yang mencetak sejarah dengan menjadi juara Benua Putih, julukan Eropa.
 Dia pun sempat menembus 10 besar. Saat ini, dari ranking terbaru yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Marin ada di posisi 11.
 Tapi, bukan berarti Marin tak bisa dikalahkan. Kini, penampilan Firda kembali menanjak.
 Kans mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung itu pun untuk melakukan revans sekaligus memperkecil rekor pertemuan pun terbentang luas saat keduanya bertemu di babak pertama Australia Super Series 201. Apalagi, dalam drawing (undian) terakhir, Firda menjadi pebulu tangkis yang bisa diandalkan bisa berbicara banyak di nomor tunggal putri.
 Ini setelah dua wakil Pelatnas Cipayung, Bellaetrix Manuputty dan Lindaweni Fanetri, mengundurkan diri. Sebenarnya, masih ada Millicent Wiranto.
 Sayang, undian kurang berpihak dengannya. Millicent langsung menantang unggulan teratas Wang Shixian asal Tiongkok. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama