WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kena Imbas Hasil Buruk Sri Lanka Challenge

RANKING: TURUN Millicent Wiranto

KEGAGALAN di Sri Lanka Challenge 2014 membawa dampak bagi Millicent Wiranto. Ranking mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut turun dua setrip.
 Dalam ranking terbaru BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) yang dirilis pada 12 Juni, Millicent duduk di posisi 67.  Ranking ini sama persis dengan ranking yang dimilikinya pada 24 April lalu.
 Dalam Sri Lanka Challenge yang dilaksanakan di Kolombo akhir pekan lalu, dia hanya mampu bertahan hingga babak kedua. Padahal, perempuan yang kini membela bendera Kawasaki, Malaysia, tersebut menduduki unggulan kelima. Langkah Millicent ditumbangkan oleh Supanida Katethong dengan tiga game 14-21, 21-16, 7-21.
 Capaian yang sama juga dialami rekan Millicent di Kawasaki, Andre Marteen. Lelaki asal Bandung, Jawa Barat, itu melorot lima peringkay ke posisi 116.
 Pada Sri Lanka Challenge, dia juga sudah angkat koper sejak babak kedua. Langkah pebulu tangkis yang juga pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung itu dihentikan  Iskandar Zulkarnain Zainuddin 11-21, 12-21.
 Sebenarnya, start Andre termasuk bagus dalam turnamen berhadiah USD 15 ribu itu. Pada babak pertama, dia menjungkalkan unggulan ke-15 asal India Subhankar Dey dengan 21-19, 21-16. Kekalahan di babak kedua membuat Andre hanya bisa mengantongi 920 poin dari Sri Lanka Challenge 2014.
 Tahun ini, dia sudah tampil di empat turnamen. Selain Sri Lanka Challenge, Andre juga berlaga dalam Iran Fajr Challenge, Malaysia Grand Prix Gold, dan Thailand Series.
 Dari empat turnamen itu, hasil di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, yang paling bagus. Mantan pebulu tangkis Mutiara, Bandung, itu melaju hingga babak final. Sayangm dalam laga pemungkas, Andre ditundukkan wakil tuan rumah Khosit Phetpradab. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama