WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kesempatan All Indonesian Finals

DUET: Hirokatsu/Noriyasu (foto:badzine)

PELUANG menciptakan final sesama pasangan Indonesia di Jepang Super Series 2014 masih terjaga. Dua wakil merah putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Sukmawan, masih bertahan hingga babak semifinal turnamen berhadiah total USD 250 ribu tersebut.
 Pada babak semifinal yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Jumat waktu setempat (13/6), kedua pasangan mampu mengalahkan lawan-lawannya. Hendra/Ahsan, yang diunggulkan di posisi teratas, menang straight game 21-16, 21-19 atas wakil Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.
 Kemenangan dengan dua game ini juga mengejutkan. Pasangan negeri jiran ini, khususnya, Thien How tampil sangat bagus saat mengalahkan Hendra/Ahsan di Piala Thomas 2014. Hanya, ketika itu, dia digandengkan dengan Tan Boon Heong.
  Di semifinal, Hendra/Ahsan akan dijajal Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata. Satu-satunya ganda tuan rumah yang tersisa itu memulangkan unggulan keenam Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan) dengan 21-14, 23-21.  Meski bukan unggulan, tapi kemampuan Hirokatsu/Noriyasu tak bisa dipandang sebelah mata. Pada babak kedua, pasangan yang kini duduk di posisi ke-15 itu mempermalukan unggulan keempat asal Korea Selatan Kim Ki-jung/Kim Sa-rang.
 Hendra/Ahsan pernah bertemu dengan Hirokatsu/Noriyasu pada Denmark Super Series Premier 2013. Ketika itu, mereka dipaksa tampil tiga game 18-21, 21-17, 21-13.
 Sementara, Angga/Rian di perempat final melibas Chen Hung Ling/Lu Chia Pin (Taiwan) 21-19, 21-19. Di semifinal,pasangan yang kini duduk di ranking 13 itu akan menjajal ganda tangguh Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.
 Ini menjadi partai ulangan babak perempat final Malaysia Super Series Premier 2014. Saat itu, Angga/Rian menang 22-20, 21-16. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama