WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lin Dan Kehilangan Satu Game

MEREPOTKAN: Kazumasa Sakai (foto:badmintonasia)

LANGKAH Lin Dan di Jepang Super Series 2014 sempat tersendat.  Pada pertandingan babak kualifikasi yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Selasa waktu setempat (10/6), pebulu tangkis asal Tiongkok tersebut kehilangan satu game ketika berhadapan dengan Kazumasa Sakai dari Jepang.
Di game pertama, Lin Dan menyerah 12-21. Namun, dia bangkit di dua game berikut dengan 21-19, 21-7. Tiket ke babak utama diraih setelah mengalahkan Liew Daren dari Malaysia 21-18, 21-15.
 Pada pertandingan pertama babak utama, Lin Dan bersua dengan compatriot (rekan senegara) Song Xue. Meski sama-sama dari Tiongkok, kedua pebulu tangkis belum pernah bertemu.
 Dari sisi ranking, Lin Dan, yang kini ada di posisi 35, masih lebih bagus empat setrip di atasnya. Namun,kalau menilik prestasi, Song Xue tidak ada apa-apanya.  Lin Dan telah lima kali merasakan menjadi juara dunia dan dua kali meraih emas olimpiade, Beijing 2008 dan 2012.
 Dalam nomor tunggal putra Jepang Super Series 2014 ini, Indonesia hanya menurunkan Tommy Sugiarto.  Unggulan kelima ini lolos ke babak kedua setelah menang straight game 21-10, 21-15 atas Rajiv Ouseph (Inggris).
 Sebenarnya, Sony Dwi Kuncoro sempat tercatat ikut ke Jepang Super Series 2014. Namun, menjelang pertandingan, nama arek Suroboyo tak ada lagi karena dibatalkan oleh PP PBSI. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama