WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Untung Boe/Mogensen Batal Tampil

ABSEN: Mathias Boe/Carsten Mogensen (foto:dagens.dk)

MATHIAS Boe/Carsten Mogensen mundur dari Jepang Super Series 2014. Ini membawa berkah bagi pasangan Indonesia Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 Ganda nomor dua di Pelatnas Cipayung tersebut bisa melangkah ke babak kedua turnamen berhadiah total USD 250 ribu tersebut. Itu setelah Angga/Rian menang dua game langsung 21-19, 21-12 atas pasangan Jepang Yuya Komatsuzaki/Hiroki Takeuchi yang menggantikan tempat Boe/Mogensen.
 Padahal, jika pasangan Denmark itu tampil, tipis bagi Angga/Rian bisa menembus babak kedua. Itu disebabkan pasangan merah putih itu tak pernah menang dalam tiga pertemuan sebelumnya.
 Kemenangan di babak pertama, membuat Angga/Rian bakal pasangan Jerman Michael Fuchs/Johannes Schoettler yang di babak pertama memperoleh keuntungan karena lawannya Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel mengundurkan diri di gama pertama saat kedudukan masih 1-2.
 Ini menjadi pertemuan perdana Angga/Rian dengan Fuchs/Schoettler. Hanya, dari ranking kedua pasangan, Angga/Rian masih unggul. Mereka ada di posisi 14 sementara lawannya 12 setrip di bawahnya.
 Kemenangan juga dipetik wakil Pelatnas Cipayung lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hanya, unggulan teratas ini dipaksa memeras keringat dalam pertandingan tiga game 16-21, 21-12, 21-19 atas pasangan Tiongkok Kang Jun/Liu Cheng.
 Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan ditantang wakil tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang di laga perdana menghentikan compatriot (rekan senegara) Hiroyuki Saeki/Ryota Taohata 21-18, 25-27, 21-19.
 Sayang, Indonesia harus kehilangan satu wakil di ganda putra. Pasangan nonpelatnas, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana menyerah straight game 10-21, 18-21 kepada Wang Yilv/Zhang Wen (Tiongkok). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama