WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Reuni Koo Kien Keat/Tan Boon Heong di Kopenhagen

Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (foto:kualalumpuspost)

PASANGAN Koo Kien Keat/Tan Boon Heong telah berpisah sejak Maret lalu. Itu setelah Kien Keat memutuskan mengundurkan diri BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).
 Namun, keduanya bakal bertemu lagi karena ranking keduanya masuk masuk untuk bisa tampil dalam Kejuaraan Dunia 2014 yang dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark, pada 25-31 Agustus mendatang. Dalam ranking terakhir, Kien Keat/Boon Heong ada di posisi 24.
 Dari aturan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), tiap negara maksimal mengirim tiga wakil asalkan punya tiga pasangan di 24 besar. Kebetulan, BWF mengizinka Kien Keat/Boon Heong berangkat ke Kopenhagen.  Saat ini, Kien Keat bergabung dengan klub di Thailand.
 Selain Kien Keat/Boon Hong, di posisi 24 besar, Malaysia meloloskan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong (posisi 7) dan Goh V Shem/Lim Khim Wah (19).
 Sekjen BAM Ng Chin Chai merestui Kien Keat/Boon Heong bergabung lagi.’’Kami hanya membuang waktu saja kalau tak memberikan izin kepada Kien Keat/Boon Heong,’’ terang dia.
 Pihaknya berharap agar pasangan senior tersebut bisa mengharumkan nama  Malaysia lagi. Seperti yang pernah dicapai dengan lolos ke babal final Kejuaraan Dunia 2010 di Paris, Pancis. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama