WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Greysia Kembali ke Ganda Campuran

LAMA: Tontowi Ahmad/Greysia Polii di 2010 (foto:badzine)

GREYSIA Polii kembali merasakan nomor ganda campuran. Namanya tercatat tampil di nomor kombinasi putra-putri itu dalam Indonesia Super Series Premier 2014.
 Greysia dipasangkan dengan Kevin Sanjaya. Pada babak pertama kualifikasi, pasangan anyar ini berhadapan dengan wakil Malaysia Mohd Lutfi/Soong Fie Cho. Nah, jika menang, Kevin/Greysia bakal bersua dengan rekannya sendiri.
 Ini disebabkan dua pasangan Indonesia, Rendra Wijaya/Keshya Nurvita dan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, harus saling jegal di babak perdana. Sebelumnya, Greysia sudah tak lama bertarung di nomor ganda campuran. Di pentas internasional, dia hanya punya dua tandem yakni bersama Flandy Limpele dan Tontowi Ahmad.
 Bersama Flandy, mereka tampil pada 2009. Sedangkan bersama Tontowi, Greysia bahu membahu pada 2011.
 Kini, Flandy telah pensiun sebagai atlet dan Tontowi tampil di ganda campuran bersama Liliyana Natsir, yang mampu menjadi juara dunia dan tiga kali naik ke podium juara All England.
 Meski tampil di ganda campuran, Greysia tetap berlaga di ganda putri. Malah, bersama Nitya Krishinda, keduanya diunggulkan di posisi ketujuh.
 Pada babak pertama, Greysia/Nitya bersua pasangan Singapura Fu Mingtian/Vanessa Neo. Ini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.
 Hanya, dari ranking dua, Greysia/Nitya lebih unggul. Mereka ada di posisi kesepuluh sementara lawannya di ranking 35.
 Selain Greysia/Nitya, di babak utama tunggal putri, Indonesia diwakil Devi Tika/Keshya Nurvita, Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta, dan Anggia Shitta/Della Destiara Haris,  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama