WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Dipaksa Keluar Cipayung


STATUS Sony Dwi Kuncoro di HP pintarnya, Surabaya aku kan kembali. Ini membuat penulis pun punya tanda besar.
 Ada apa dengan Sony? ‘’Saya nunggu waktu keluar dari Pelatnas Cipayung. Habis Indonesia Open (Super Series Premier) mungki sudah tak di sana,’’ kata Sony.
 Indikasi tersebut semakin terlihat saat namanya tiba-tiba dicoret dari peserta Jepang Super Series 2014. Padahal, awalnya, nama arek Suroboyo tersebut bakal tampil dalam turnamen berhadiah total USD 250 ribu.
 ‘’Pencoretannya pun tidak ada alasan yang jelas. Saya hanya dikasih tahu batal tampil di Jepang,’’ ungkap dia.
 Apalagi, setelah itu, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky ingin melakukan bersih-bersih di sektor tunggal. Dia dan Dionysius Hayom Rumbaka masuk rencana tersebut.
 Jika ini terjadi, Sony harus meninggalkan tempat yang hampir 10 tahun dihuninya. Surabaya menjadi salah satu tempat yang dituju bila tersingkir dari Pelatnas Cipayung.
 Ini wajar, karena Kota Pahlawan, julukan Surabaya, merupakan kota kelahiran dan tempat orang tuanya tinggal. Apalagi, Sony juga masih tercatat sebagai anggota klub Suryanaga.
 ‘’Saya masih ingin. Belum ada keinginan pensiun atau jadi pelatih,’’ ungkap Sony.
 Bapak dua anak itu pun siap bangkit dan membuktikan dirinya belum habis. Bahkan, Sony siap mengalahkan para pebulu tangkis pelatnas dan dunia.
 ‘’Mau saya sikat semua. Saya belum habis,’’ papar Sony.
 Sony sendiri termasuk salah satu tunggal putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia pernah menjadi juara Asia dan mempersembahkan perunggu bagi Indonesia dalam Olimpiade Athena 2004. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama