WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Masuk Tim POM ASEAN


FEBRIYAN Irvannaldy mendapat kepercayaan. Dia akan membela nama Indonesia dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Asia Tenggara (POM ASEAN) yang dilaksanakan Agustus mendatang.
 ‘’Surat pemberitahuannya sudah diterima Om Ferry (Steward). Saya termasuk salah satu pebulu tangkis Indonesia yang akan tampil di POM ASEAN,’’ kata Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, kepada smashyes.
 Mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung berusia 23 tahun ini bisa tampil dengan status mahasiswa karena saat ini dia tengah menimba ilmu di Universitas WR Soepratman, Surabaya. Tahun ini merupakan tahun ketiganya di universitas yang berada di Surabaya Timur tersebut.
 ‘’Dari Jawa Timur hanya saya. Mayoritas dari Jakarta dan Jawa Barat,’’ terang Febri.
 Dia tak mengetahui criteria pemanggilan selain berstatus mahasiswa. Hanya,melihat capaian sekarang, Febri memang sangat layak.
 Dalam beberapa sirkuit nasional (sirnas), lelaki yang juga pernah ditempa di Singapura tersebut tampil gemilang. Bahkan, juara Sirnas Sulawesi Selatan dan Kalimantan Tengah mampu dijuarai.
 Dalam sirnas terakhir yakni Seri Jawa Tengah di Solo, Febri harus puas di posisi runner-up.Di final yang dilaksanakan di Sritex Arena, dia harus mengakui ketangguhan seniornya, Alamsyah Yunus.
 Selain mempersiapkan diri ke POM ASEAN, dia juga masuk Pulatda PON Jatim. Febri diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Jatim di cabang bulu tangkis setelah di Riau 2012, provinsi paling timur Pulau Jawa tersebut gagal total memperoleh emas. (*)
    


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama