WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gagal Ciptakan All Russian Finals


TERSINGKIR: Vladimir Malkov

FINAL sesama tunggal putra Rusia (All Russian Finals) urung terjadi. Itu setelah
Vladimir Malkov harus mengakui ketangguhan wakil Jepang Riichi Takeshita dengan dua game langsung 21-16, 21-19 dalam pertandingan semifinal Rusia Grand Prix 2014 yang memakan waktu 38 menit di Vladivostok pada Sabtu waktu setempat.
 Ini membalas kekalahan yang dialami Riichi pada 2009.Dari sisi peringkat, Riichi masih kalah oleh lawannya tersebut. Dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir, dia ada di posisi 88 sedangkan Malkov di ranking 45.
 Namun, kekalahan Malkov ini dibalaskan oleh Vladimir Ivanov. Sang juara bertahan ini mampu mengalahkan wakil Negeri Sakura, julukan Jepang, Kazumasa Sakai, juga dengan straight game 21-11, 22-20.
 Partai final Rusia Grand Prix menjadi pertemuan kedua Riichi dan Ivanov. Sebelumnya, di Amerika Serikat Grand Prix Gold 2012, Ivanov menjadi pemenangnya.
 Lolos ke babak final tunggal putra juga menjadi pengobat kecewa di ganda putra. Berpasangan dengan partner setianya, Ivan Sozonov, mereka secara mengejutkan dihentikan Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (Jepang) 15-21, 21-19, 16-21. Ini membuat Ivanov/Sozonov gagal mempertahankan gelar sekaligus gagal menambah koleksi gelarnya menjadi lima kali. (*)

Jadwal Final Rusia Grand Prix 2014
Tunggal putra: Vladimir Ivanov (Rusia x1) v Riichi Takeshita (Jepang)

Tunggal putri: Aya Ohori (Jepang) v Shizuka Ichida (Jepang)

Ganda putra:Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (Jepang) v Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang)

Ganda putri:Yuriko Miki/Koharu Yonemoto (Jepang) v Mayu Mat

Ganda  campuran:Ryota Taohata/Misato Aratama (Jepang) v Ivan Sozonov/Olga Morozova

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama