WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ivanov Ditantang Wakil Jepang

SANDUNGAN: Kazumasa Sakai

LANGKAH kaki Vladimir Ivanov sudah sampai ke babak semifinal. Unggulan teratas nomor tunggal putra tersebut mampu mengalahkan Zulfadli Zulkili dari Malaysia dengan dua game langsung 21-12, 21-12 pada pertandingan perempat final Rusia Grand Prix 2014 yang dilaksanakan di Vladivostok pada Kamis waktu setempat (24/7) atau Jumat dini hari WIB (25/7).
 Ini menjadi kemenangan kedua bagi Ivanov atas lawannya yang kini duduk di posisi 69 dunia tersebut. Kemenangan perdana dipetiknya tahun lalu di babak semifinal turnamen yang sama.
 Pada babak semifinal, Ivanov, yang kini duduk di posisi 40 dunia, bakal dijajal wakil Jepang Kazumasa Sakai. Di perempat final, unggulan keempat tersebut mengalahkan Howard Shu (Amerika Serikat) dengan 21-12, 21-15.
 Ivanov dan Sakai belum pernah bersua. Hanya, dari sisi rangking Ivanov lebih unggul. Saat ini, Sakai duduk di posisi 59 dunia.
 Selain unggulan teratas, Ivanov, yang juga menjadi salah satu pebulu tangkis tertinggi di dunia dengan postur 198, juga menyandang status juara bertahan.
 Di ganda, Ivanov juga berlaga dengan status juara bertahan. Berpasangan dengan rekan senegaranya, Ivan Sozonov, mereka sudah empat kali naik ke podium terhormat. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama