WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Matahari Terbit Kuasai Tunggal Putri

SEMIFINAL: Aya Ohori (foto:thestar)

TUNGGAL putri Jepang unjuk kekuatan di Rusia Grand Prix 2014. Satu gelar juara sudah dipastikan wakil Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang, tersebut.
 Itu disebabkan empat slot di babak semifinal sudah diisi para pebulu tangkis Jepang (all semifinals Japans). Hebatnya, sejak di perempat final, hanya unggulan kedua asal Bulgaria Stefani Stoeva yang bukan berasal dari negeri beribukota Tokyo tersebut.
Langkah Stefani pun akhirnya dihentikan oleh Shizuka Uchida dengan straight game 21-11, 21-15. Di semifinal, dia akan ditantang Kaori Imabeppu yang di babak sebelumnya menuntaskan perlawanan Sayaka Sato 19-21, 21-7,21-19.
 Dari sisi ranking, Shizuka masih kalah. Dia di posisi139 sementara Kaori di tangga ke-76.
 Semifinal tunggal putri lainnya Nozomi Okuhara berhadapan dengan Aya Ohori. Pada babak sebelumnya, Nozomi menundukkan Yuka Kusunose 21-18, 21-19. Yuka merupakan penjegal unggulan teratas Natalia Perminova (Rusia) di babak kedua.
 Sedangkan Aya menumbangkan unggulan keempat Yui Hashimoto 24-22, 21-8. Aya dan Nozomi Aya merupakan juara Piala Wali Kota 2014. Di final, dia mengalahkan wakil Djarum Kudus Febby Angguni. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama