WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Juara, hanya Naik Dua Setrip


Vladimir Ivanov
GELAR juara Rusia Grand Prix 2014 tak banyak membawa perubahan pada Vlaidimir Ivanov.  Peringkat dunia lelaki asal Negeri Beruang Merah, julukan Rusia, tersebut hanya mampu naik dua setrip.
 Dalam daftar terbaru yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Ivanov duduk di posisi 38 atau naik dua setrip dari ranking sebelumnya. Padahal, dari juara nomor tunggal putra Rusia Grand Prix Gold 2014, Ivanov mengantongi poin 5.500.
 Pada babak final  yang dilaksanakan di Vladivostok pada 27 Juli 2014, lelaki 27 tahun tersebut mengalahkan Riichi Takeshita dengan tiga game 18-21, 21-5,21-17
 Hanya, posisi 38 ini bukan posisi terbaik bagi Ivanov. Pebulu tangkis yang juga bisa bermain di nomor ganda ini pernah duduk di posisi 28 dunia.
 Sementara di nomor ganda, Ivanov yang berpasangan dengan Ivan Sozonov tetap terpaku di posisi 22 dunia. Di Rusia Grand Prix Gold 2014, langkah keduanya terhenti di babak semifinal.
 Padahal, dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 50 ribu tersebut, Ivanov/Sozonov diunggulkan di posisi pertama. Selain itu, dalam Rusia Grand Prix 2014, mereka berusaha meraih gelar kelimanya.
 Sepanjang karirnya, mereka nyaris menembus posisi 10 besar dengan bertengger di ranking 12 dunia. (*)

Langkah si Jangkung selama 2014
1. Rusia Grand Prix: Juara
2. Kejuaraan Eropa: Semifinalis
3. India Super Series: Babak II'
4. All England Super Series Premier: Kualifikasi
5. Malaysia Super Series Premier: Babak II
6. Korea Super Series: Babak III

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama