WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Alfian/Annisa Jadi Tumpuan


BEBAN berat di pundak Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika. Pasangan muda nomor ganda campuran Pelatnas Cipayung tersebut menjadi tumpuan harapan meraih gelar dalam Birburger Grand Prix Gold 2014.
 Ini setelah Alfian/Annisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan hingga babak semifinal dalam turnamen berhadiah total USD 120 ribu (atau sekitar Rp 1,2 miliar) tersebut.
 Pada babak perempat final yang dilaksanakan di Saarbrucken, Jerman, pada Jumat waktu setempat (31/10), Alfian/Annisa menundukkan ganda tuan rumah Johannes Schoetller/Johanna Goliszewski dengan dua game langsung 21-13, 21-11. Kemenangan ini membawa mereka kembali bersua dengan jagoan tuan rumah lainnya, Michael Fuchs/Birgit Michels. Unggulan kedua itu di babak sebelumnya menghentikan langkah Shi Longfei/Zhong Qianxin dari Tiongkok 21-18, 21-11.
 Ini akan menjadi pertemuan Alfian/Annisa dengan lawannya yang kini duduk di ranking kesembilan dunia tersebut. Pasangan merah putih itu di babak pertama Bitburger Grand Prix Gold 2014 langsung menyedot perhatian setelah menumbangkan unggulan ketiga Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo (Singapura).
 Penampilan Alfian/Annisa pada 2014 termasuk konsisten. Mereka sudah mengantongi dua gelar di Vietnam Challenge dan Selandia Grand Prix. Capaian itu membuat mereka kini duduk di posisi 32 dunia.
 Sayang, langkah Alfian/Annisa menembus semifinal Bitburger Grand Prix Gold 2014 gagal diikuti rekan-rekannya.
Di tunggal putri, langkah Lindaweni Fanetri dihentikan unggulan keempat asal Tiongkok Yu Sun 21-14. 18-21, 21-7. Di ganda putra, Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi menyerah 13-21, 21-10, 11-21 kepada Michael Fuchs/Johannes Schoettler, unggulan ketiga dari Jerman.
 Selain itu, di ganda putri, unggulan keenam Dian Fitriani/Nadya Melati tumbang 12-21, 15-21 kepasa pasangan nonunggulan Tiongkok Tang Yuanting/Yaqiong Huang. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama