WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Andre Coba Lewati Pebulu Tangkis Muda


BABAK semifinal kembali dicicipi Andre Kurniawan. Pebulu tangkis senior Indonesia tersebut sukses lolos ke babak empat besar nomor tunggal putra Swiss Internasional 2014.
 Ini setelah lawan Andre, Kestutis Navickas, tak bisa tampil di babak perempat final yang dilaksanakan di  Yverdon-les-Bains pada Sabtu malam waktu setempat (18/10). Lelaki Ukraina itu mengalami cedera usai melibas Lars Schaenzler (Jerman) di babak kedua.
 Di babak semifinal, Andre akan ditantang juniornya, Jonatan Christie. Penghuni Pelatnas Cipayung itu di babak perempat final melibas Lucas Claerbout dari Prancis dengan empat game 9-11,11-4, 11-5, 11-6. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua pebulu tangkis beda generasi tersebut.
 Hanya, Andre punya pengalaman kurang bagus kalau bersua dengan pebulu tangkis muda. Dalam dua event terakhir yang diikuti, dia kalah tenaga.
 Itu diakuinya saat tampil di Indonesia Grand Prix Gold 2014 dan Belanda Grand Prix 2014. Di Palembang, host Indonesia Grand Prix Gold, Andre kalah oleh Firman Abdul Kholik di babak ketiga. Sementara, di Belanda, lelaki yang membela bendera Djarum Kudus tersebut kalah di semifinal oleh Ihsan Maulana Mustofa.
 Namun, hasil dari dua turnamen tersebut sudah membuat Andre semakin dekat kembali masuk  50 besar dunia. Dalam rilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir, Andre sudah berada di posisi 51.
 Semifinal tungal putra lainnya di Swiss Internasional akan mempertemukan unggulan kedua Ville Lang asal Finlandia akan ditantang unggulan ketiga asal Hongkong Ng Ka Long. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama