WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Michelle Li Kejar Gelar Kedua


MICHELLE Li mengejar sukses ganda. Itu setelah dia menembus babak final nomo tunggal pada Kejuaraan Perorangan Amerika (Pan American Games) 2014.
 Pada babak semifinal yang dilaksanakan di Ontario, Kanada, pada Sabtu waktu setempat (18/10) atau Minggu WIB (19/10), wakil tuan rumah tersebut menang mudah 21-6, 21-12 atas Fabiana Silva (Brasil). Ini merupakan kemenangan ketiga Michelle atas lawan yang sama.
 Menariknya, semua kemenangan itu diraih atas Fabiana tersebut terjadi di ajang Pan American Games). Michelle mengungguli lawannya tersebut di Pan American Games 2011 dan 2013.
 Di babak final,  pebulu tangkis unggulan teratas itu akan ditantang rekan senegaranya sendiri, Rachel Honderich yang disemifinal menjungkalkan unggulan kedua asal Amerika Serikat Jamie Subandhi 21-12, 21-16. Di atas kertas, Michelle bakal tak mengalami kesulitan untuk menjadi juara.
 Rankingnya di posisi 16 jauh di atas Rachael yang hanya di posisi 210. Selain itu, dalam dua kali pertemuan, Michelle selalu menang yakni di Amerika Serikat Grand Prix 2014 dan Kanada Internasional 2013.
 Empat hari yang lalu, Michelle dan  Rachel baru saja bahu membahu membawa Kanada menjadi juara beregu Pan American Games. Pada babak final, tuan rumah mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-2.
 Dia menyumbang dua kemenangan. Dengan salah satunya membuka semangat rekan-rekannya setelah menang di nomor tunggal putri berkat kemenangan atas James Subadhi. Ini membuat Kanada bangkit setelah tertinggal 0-2. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama