WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Datang dengan Status Juara Bertahan


USIA Lee Hyun-il sudah tak muda lagi. Tahun ini, dia sudah menginjak 34 tahun.
 Wajar kalau Hyun-il pun tak sembarangan tampil di berbagai turnamen. Hingga November ini, dia hanya berlaga di lima turnamen.
 Hebatnya, Hyun-il mampu naik ke podium terhormat dalam tiga kejuaraan. Turnamen yang dimenangi lelaki asal Korea Selatan (Korsel) tersebut adalah Sri Lanka Challenge 2014, Kanada Grand Prix 2014, dan Indonesia Challenge 2014. Ini masih ditambah kesuksesannya saat mengantarkan Musica Champions Kudus menjadi juara Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014.
 Kini, Hyun-il pun akan unjuk kemampuan lagi. Tercatat, dia menjadi peserta dalam Korea Grand Prix 2014 yang dilaksanakan di Jeonju pada 4-9 November mendatang. Bahkan, dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 50 ribu (sekitar Rp 500 juta) tersebut, dia diunggulkan di posisi kelima.
 Pada babak pertama, Hyun-il, yang kini ada di posisi 59 dunia, akan dijajal Wei Cheng-po asal Taiwan. Tahun lalu, dia sukses menjadi juara. Saat itu, event tersebut masih masuk kategori grand prix gold. Pada babak final 2013, Hyun-il mengalahkan compatriot (rekan senegara) Hong Ji-hoon dengan dua game langsung 21-18, 21-12.
   Pada 2014, unggulan teratas nomor tunggal putra ditempati Lee Dong-keun asal Korea Selatan. Sedangkan Liew Daren dari Malaysia ditempatkan sebagai kandidat nomor dua menjadi pemenang. Indonesia sendiri di nomor tunggal putra diwakili Viky Anindita dan Fikri Ihsandi. (*)

Daftar unggulan tunggal putra:
1.Lee Dong-keun (Korea Selatan)
2. Liew Daren (Malaysia)
3. Riichi Takeshita (Jepang)
4. Mohd Arif Abdul Latif (Malaysia)
5. Lee Hyun-il (Korea Selatan)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama