WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hendra/Ahsan Punya Musuh Baru


GAYA permainan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mulai diketahui lawan. Buktinya, sekarang bukan hanya Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong asal Korea Selatan yang bisa mengalahkan mereka.
 Ada pasangan Fu Haifeng/Zhang Nan yang menjungkalkan juara dunia 2013 tersebut. Ganda Tiongkok tersebut menang rubber game 17-21, 21-19, 21-11 pada pertandingan perempat final Denmark Super Series Premier 2014 yang berlangsung di Odensen pada Jumat waktu setempat.
 Kemenangan ini membuat Fu/Zhang membalas kekalahan di All England Super Series 2014. Pada Maret lalu, mereka menyerah straight  game 21-23, 20-22.
 Sementara, bagi Hendra/Ahsan, pil pahit ini menambah panjang kegagalan menjadi juara di turnamen kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Sejak All England Super Series Premier, mereka tak pernah lagi naik ke podium terhormat.
 Memang, pada 28 September lalu, dalam ajang Asian Games Hendra/Ahsan mampu meraih emas. Hanya, event tersebut tak masuk dalam kalender BWF.
 Pasangan Fu/Zhang merupakan ganda bentukan tahun ini setelah mentoknya penampilan ganda senior Fu/Cai Yun. Sebenarnya, selama ini, Zhang lebih dikenal di nomor ganda campuran.
 Di semifinal, Fu/Zhang, yang berstatus unggulan, akan menantang pasangan Korea Selatan Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel yang di perempat final mengalahkan pasangan Tiongkok lainnya, Liu Xiaolong/Qiu Zihan dalam pertarungan tiga game 14-21, 24-22, 21-10. Dalam turnamen berhadiah total USD 600 ribu tersebut, Sung-hyun/Bael-choel menempati unggulan ketujuh.
 Semifinal lain di nomor ganda putra ini mempertemukan Yong-dae/Yeon-seong dengan pasangan tuan rumah Mathias Boe/Carsten Mogensen. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama