WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ulangi Final Singapura Super Series


SATU tiket babak final nomor ganda campuran Denmark Super Series Premier 2014 menjadi milik Indonesia. Dua pasangan merah putih, Tontowi Ahmad/Liliyaa Natsir dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili, saling adu kuat dalam babak semifinal turnamen berhadiah total  USD 600 ribu tersebut.
 Dalam babak perempat final yang dilaksanakan di Odense pada Jumat waktu setempat, kedua pasangan mengalahkan lawan-lawannya. Tontowi/Liliyana, yang diunggulkan di posisi keempat, dipaksa memeras keringat selama tiga game 21-15, 16-21, 21-18 untuk menyingkirkan pasangan tuan rumah Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.
 Ini menjadi kemenangan keempat Tontowi/Liliyana atas Mads/Kamilla.Tiga kemenangan sebelumnya diukir di Denmark Super Series Premier 2012, Indonesia Super Series Premier 2013, dan India Super Series 2014.
 Sementara, Riky/Richi menembus empat besar berkat kemenangan atas pasangan Denmark lainnya yang diunggulkan kedua Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen juga dengan rubber game 21-19, 14-21, 21-19.  Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi kedua pasangan.
 Pertemuan Tontowi/Liliyana dengan Riky/Richi di babak semifinal bakal menjadi pertarungan kedua. Pertemuan pertama terjadi di final Singapura Super Series 2014. Hasilnya, Tontowi/Liliyana menang straight game 15-21, 20-22.
 Semifinal nomor ganda campuran lainnya juga mempertemukan sesama pasangan satu negara.Unggulan ketiga asal Tiongkok Xu Chen/Ma Jin akan dijajal Liu Cheng/Bao Yixin. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama