WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Menanti Lin Dan Kalahkan Jorgensen



TIONGKOK Super Series Premier 2014 bakal panas. Ini setelah nama Lin Dan terdaftar sebagai peserta dalam turnamen yang dilaksanakan di Fuzhou pada 11-16 November mendatang.
 Kehadirannya bisa mengacaukan scenario final idaman yang mempertemukan unggulan teratas Chen Long (Tiongkok) melawan Jan O Jorgensen (Denmark) yang menempati unggulan kedua. Namun, itu juga bukan hal yang mudah.
 Besar kemungkinan, di babak kedua turnamen berhadiah total USD 700 ribu tersebut Lin Dan bersua dengan musuh beratnya sekarang, Jan O Jorgensen. Dari rekor yang ada, juara dunia lima kali nomor tunggal putra tersebut bisa malu di publiknya sendiri.
 Dia kalah dalam tiga pertemuan terakhir. Itu dialaminya di Malaysia Super Series 2012 dan Jepan Super Series 2014. Sebenarnya, Lin Dan juga menyerah kepada Jorgensen pada Denmark Super Series Premier 2014. Hanya, dia menyerah sebelum pertandingan dimulai. Superdan, julukan Lin Dan, gagal turun ke lapangan karena mengalami cedera.
 Chen Long diunggulkan di posisi teratas setelah pebulu tangkis nomor satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei absen. Dia masih dalam penyelidikan karena dugaan doping yang digunakannya saat Kejuaraan Dunia 2014.
 Indonesia sendiri di nomor tunggal putra dalam Tiongkok Super Series Premier 2014 hanya diwakili oleh Tommy Sugiarto. Di babak pertama, dia dijajal Brice Leverdez dari Prancis.
 Tommy pernah mengalahkan Leverdez di Australia Super Series 2014. Dalam pertandingan yang dilaksanakan 26 Juni itu, putra legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto tersebut menang 21-16, 21-14. (*)

Daftar unggulan tunggal putra Tiongkok Super Series Premier 2014
Tunggal putra:
1.Chen Long (Tiongkok)
2.Jan O Jorgensen (Denmark)
3. Kenichi Tago (Jepang)
4.Tommy Sugiarto (Indonesia)
5.Son Wan-ho (Korea Selatan)
6.Wang Zhengming (Tiongkok)
7. Hu Yun (Hongkong)
8.Tian Houwei (Tiongkok)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama