WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Harus Bisa Lebih

UNJUK KEKUATAN: Sony Dwi Kuncoro
SONY Dwi Kuncoro melangkah lebih jauh. Dia tak hanya langsung tampil dan tersingkir dalam Makau Grand Prix Gold 2014.
 Langkah arek Suroboyo tersebut sudah sampai ke babak ketiga dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut. Itu setelah Sony memetik kemenangan dua game langsung 21-16, 21-13 atas wakil Thailand Khosit Phetpradab di Makau pada Rabu waktu setempat (26/11). Sehari sebelumnya, unggulan ke-13 itu juga menang straight game 21-8, 25-23 atas Kenta Nishimoto.
 Dalam lima turnamen yang diikuti selama 2014, Sony selalu kalah di babak pertama. Hanya di Indonesia Grand Prix Gold di Palembang, bapak dua putri tersebut mampu melaju hingga babak ketiga.
 Di Makau Grand Prix Gold 2014, Sony akan menjajal ketangguhan unggulan kedelapan asal India Sai Pranneth, yang di babak kedua menghentikan pebulu tangkis senior Singapura berdarah Indonesia Ronald Susilo 21-15, 21-18.
 Ini menjadi pertemuan perdana bagi Sony dengan Sai. Hanya, kalau melihat ranking terbaru yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Sony bakal di posisi underdog. Dia ada di ranking 78 sementara lawannya 40.
 Ranking yang dimiliki Sony terus menurun. Sempat berada di posisi keempat, kemudian cedera yang memaksanya absen di berbagai event. Apalagi, setelah Sony terdepak dari Pelatnas Cipayung yang sudah 10 tahun dihuninya.
 Imbasnya, kesempatan baginya turun di berbagai ajang pun semakin tipis. Bahkan, untuk tahun ini, kali pertama di berlaga di ajang Sirkuit Nasional. Hasilnya, dia tersungkur dalam final Seri Banten dan menjadi juara dalam Seri Jawa Timur.
 Hingga babak ketiga Makau Grand Prix Gold 2014, di nomor tunggal putra, selain Sony Indonesia mamsih mempunyai wakil Fikri Ihsandi Hamadi. Dia bakal menjajal unggulan kedua asal Jerman Marc Zwiebler yang di babak kedua melibas Andrew Smith (Inggris) 21-15, 21-16.  Dalam perjalanan karirnya, Fikri belum pernah berjumpa dengan Zwiebler. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama