WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Asa Tinggal di Pundak Andre

BERTAHAN:Andre Kurniawan Tedjono (foto:djarum)

ASA Indonesia juara di Italia Challenge 2014 ada di pundak Andre Kurniawan Tedjono. Dia menjadi satu-satunya duta merah putih yang masih bertahan di nomor tunggal putra.
 Bahkan, kini, langkah pebulu tangkis binaan Djarum Kudus tersebut sudah sampai perempat final. Ini setelah dia mengalahkan Shih Kuei  Chun dari Taiwan dengan dua game langsung 23-21, 21-13 pada pertandingan yang dilaksanakan di Roma pada Rabu waktu setempat (10/12) atau Kamis dini hari WIB (11/12).
 Untuk bisa menembus semifinal, Andre harus bisa mengalahkan Thomas Rouxel dari Prancis.  Kedua pebulu tangkis pernah bertemu sekali di Skotlandia Grand Prix 2013.
 Hasilnya, Andre menang dua game langsung 21-6, 21-17.Dari sisi ranking, Andre juga masih unggul. Dari ranking terakhir yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut duduk di posisi 47 sementara Rouxel di posisi 78.
 Sayang, langkah Andre menembus perempat final gagal diikuti oleh wakil Indonesia lainnya, Adi Pratama, Lelaki yang kini jadi sparring partner di Austria tersebut menyerah 16-21, 14-21 kepada unggulan ketiga asal Spanyol Pablo Abian.
 Sebenarnya, masih ada wakil Indonesia di babak perempat final yakni Indra Bagus Ade Candra. Hanya, dia tampil dengan bendera tuan rumah. Di baba kedua, Indra melibas unggulan keempat Wang Tzu Wei dari Taiwan dengan 21-17, 22-24, 21-15.
 Tahun lalu, Indra bersua dengan Andre di babak final. Dengan kemenangan di tangan Indra lewat rubber game 19-21, 21-15,21-12. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama