WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Suryanaga Makin Terpuruk

GAEK:Jeffer Rosobin (foto:djarum)
JAYA Raya Suryanaga babak belur. Dalam dua kali penampilannya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Beregu Campuran Antarklub 2014, klub asal Surabaya itu selalu kalah.
 Bahkan, kekalahan yang ditelan cukup telak, 0-5. Setelah dihancurkan oleh SGS Bandung (10/12), mereka dipermalukan Jaya Raya Jakarta dengan skor yang sama dalam pertandingan Divisi I Grup A yang dilaksanakan di Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis WIB (11/12).
 Kekalahan Suryanaga diawali oleh pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Ni Ketut Mahadewi yang menyerah 17-21, 14-21 kepada Alfian Eko/Greysia Polii. Kemudian, pebulu tangkis senior Jeffer Rosobin tak berdaya saat menghadapi wakil Jaya Raya Jakarta Eka Fajar Kusuma. Dia kalah 19-21, 13-21.
 Skor menjadi 0-3 ketika Rian Agung Saputra/Trikusuma Wardhana takluk dalam pertandingan tiga game 21-15, 18-21, 19-21 kepada pasangan juara dunia 2007 Markis Kido/Hendra Setiawan. Dalam partai keempat yang mempertandingkan tunggal putri, Tike Arieda Ningrum dilibas Bellaetrix Manuputty 22-20, 12-21, 18-21.
 Nesta klub asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, semakin lengkap dengan kekalahan mudah Afni Fadilah/Meirisa Cindy 13-21, 8-21 kepada Greysia Polii/Rizky Amelia Pradipta.
 Suryanaga masih bisa terhindar dari aib juru kunci. Syaratnya, mereka mampu mengalahkan USM Semarang dalam pertandingan Jumat (12/12). Di atas kertas, Suryanaga masih bisa memenangkan pertandingan.
 Dalam Kejurnas Beregu Campuran Antarklub 2014 ini, Suryanaga kehilangan tunggal putra andalannya, Sony Dwi Kuncoro. Peraih perunggu Olimpiade Athena 2004 itu telah berganti kostum Tjakrindo Masters yang juga berasal dari Surabaya.
 Sebaliknya, bagi Jaya Raya, kemenangan atas Suryanaga membuat tim asal ibu kota tersebut memimpin klasemen Grup B. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama